Seram Seperti Chucky, Boneka Ini Bergerak Sendiri

Jayne Harris, seseorang paranormal, memperoleh satu boneka berwujud pria berkaca mata dengan rambut putih. Yang Boneka Wisuda Stitch memiliki terdahulunya memberi boneka itu karna dipandang berhantu. Serta benar saja, waktu Jayne memasukkan boneka itu ke wadah kaca, pada malam hari boneka itu tampak bergerak serta tertangkap camera yang berniat dipasang dimuka wadah kaca itu.

Dalam satu video menyeramkan, Jane tunjukkan bagaimana boneka yang terbuat dari kayu itu menggerakkan benda di dekatnya. Di pangkuan boneka berhantu itu, Jane menempatkan satu salib. Salib itu tampak bergerak mengenai bagian kaca, seakan boneka itu dengan berniat mendorong salib untuk memecahkan kaca yang mengurung dianya. (Saksikan videonya disini)

 

Seram Seperti Chucky, Boneka Ini Bergerak Sendiri

Seperti ditulis Dailymail, Jayne menyebutkan kalau John, yang memiliki terdahulu boneka itu begitu ketakutan hingga ia mengambil keputusan untuk menyerahkannya pada Jayne. John terima boneka itu dari ayahnya yang wafat serta mewarisinya beberapa ribu mainan termasuk juga boneka itu. Tetapi satu hari boneka itu mencekik John waktu ia tengah tidur dengan istrinya.

Paranormal asal Midlans, Inggris, itu lalu memasukkan boneka itu kedalam wadah yang terbuat dari kaca yg tidak dapat di buka dari satu bagian, mesti mengangkat wadah keseluruhnya untuk buka wadah itu. Wadah itu juga telah diberkati dengan air suci, hingga Jayne percaya boneka hantu itu akan tidak dapat melarikan diri.

Untuk menunjukkan kalau boneka itu memanglah bisa bergerak serta membahayakan seperti yang disebutkan yang memiliki terdahulunya, Jayne merekam boneka itu sepanjang 3 bln.. Awalannya ia menduga juga akan memperoleh penampakan seperti bola api atau kilatan sinar, tetapi nyatanya lebih dari itu, boneka itu menggerakkan salib sampai mengenai kaca di depannya. Ia berupaya untuk keluar dari wadah itu. (rsn-reinha)

Screenshot_14.png

Gantikan Anak Yang Mati, Suku Di Afrika Buat Boneka Voodoo
Gantikan Anak Yang Mati, Suku Di Afrika Buat Boneka Voodoo

REINHA. com – Suku Fon di negara Benin, Afrika Barat, miliki langkah yang aneh untuk menyembuhkan rasa sedih waktu kehilangan seseorang anak. Bila ada seseorang anak yang mati, beberapa orangtua suku Fon juga akan buat boneka Voodoo jadi badan anak mereka. Tidak cuma itu, boneka Voodoo juga akan diperlakukan seakan itu adalah anak mereka yang sudah mati.

Eric Lafforgue, seseorang photografer asal Perancis, berhasil mendokumentasikan kehidupan suku Fon dengan kebiasaan unik mereka yang menjaga boneka Voodoo jadi pengganti anak yang sudah wafat. Mereka juga akan buat boneka, bila anak mereka wafat di masa kanak-kanak, serta berasumsi itu jadi anak mereka yang hidup kembali. (Saksikan videonya disini)

 

Untuk suku Fon, didalam boneka itu ada jiwa dari anak mereka, serta mempunyai kemampuan untuk membawa keluarga menuju nasib baik atau nasib sial. Hal tersebut bergantung dari bagaimana orangtua menjaga boneka Voodoo anak mereka. Boneka itu juga akan di beri minum dan makan, dimandikan, dipakaikan baju, diberi tempat tidur yang nyaman, bahkan juga di kirim ke sekolah untuk belajar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s