Hadiah Boneka Hello Kitty Untuk Zodiak Pisces serta Aries

Balik sekali lagi ama gue!!!
Untuk tiap-tiap artikel setelah itu gue akan ngebahas dua zodiak per artikelnya guys, jadi agar gak ngebosenin saat Souvenir Wisuda Semarang di baca gitu ceritanya. Selalu buat yang baca penasaran juga ‘kapan zodiaknya’ dibahas…
Hheeheheheh, gak deng!

Hal itu gue lakukan agar tulisan ini gak kepanjangan, jadi gak ngebuat pembacanya kecapean gitu. Mulia kan hati princess???
Tanpa ada banyak cap-cip-cong, inilah dua zodiac yang dibicarakan hari ini.

Pisces (19 Februari- 20 Maret)
Hadiah Boneka Hello Kitty untuk Zodiak Pisces
Cowok berzodiak ini yaitu pemimpi sejati, mimpi yang tengah ia kejar adalah semangat hidup serta argumen kenapa ia mesti berada di dunia ini. Maka dari itu kelak janganlah heran, bila mimpi yang dahulu elo tertawakan di masa depan bisa jadi tangga untuk pacar untuk menjangkau keberhasilan.

Mereka pekerja keras yang senantiasa tawarkan jalan keluar dari tiap-tiap problem, serta dapat dihandalkan. Jadi apapun yang berlangsung, umumnya bisa ia tangani dengan pas. Kreatifitasan yang ia miliki, buat cowok kelahiran 19 Februari sampai 20 Maret ini bisa lakukan beberapa hal.

Mereka yaitu pendengar yang baik juga loh guys, jadi gak heran jika sosok ini senantiasa jadi tempat sampah buat nampung curhatan beberapa orang yang ada di sekelilingnya. Kalian tentu gak akan yangka deh, di balik seribu bakat yang ia miliki, serta di balik banyak rekan mereka ; sesungguhnya sosok pisces yaitu pribadi yang pemalu serta sensitive.

Menurut kalian ciri-khas boneka Hello Kitty apa yang pas sama pacar? Mari tebak?? Yup!
Dalam soal pacaran, boneka Tippy mewakili jiwa-jiwa mereka yang berzodiak pisces, loh.
Beberapa pisces asal kalian tahu dalam soal asmara, mereka siap bertanding serta berjuang untuk cinta yang ia mempunyai. Tapi, untuk memperoleh cinta mereka memang gak gampang guys, tetapi jika pacar telah bener keplek-keplek ; mereka bersedia lakukan apa pun, termasuk juga berkorban untuk kalian. Sama kaya Tippy yang selalu berupaya memperoleh hati Kitty, walau ia paham Kitty telah ada yang miliki. Tapi sedih juga yak, ngeliatnya…

Screenshot_15.png

Aries (21 Maret- 20 April)

Yang butuh kalian tahu dari seseorang aries ; mereka itu penuh juga akan semangat! Dia senantiasa miliki surprise untuk beberapa hal baru yang tengah ia lakukan saat ini, pokoknya dia gak dapat diem deh. Dapat mati kutu deh jika dia lakukan kebiasaan yang menjemukan. Berani, sigap, serta cepat melakukan tindakan yaitu hal yang telah menempel untuk mereka, jadi jangan sampai menghabiskan waktu mereka dengan hal yang sia-sia guys.

Cerita asmara untuk cowok aries memanglah rada sulit untuk dibicarakan, soalnya mereka baik serta perhatian ke kebanyakan orang dengan ukuran yang sama rata. Jika gak cermat, buat yang menyukai baperan akan nganggep aries play boy. Buat yang gak sensitif, akan nganggep mereka tak ada ‘rasa’ spesial. Ribet juga kan ngebahasnya??!
Teman atau Pacar gak dapat diliat bedanya sih…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s